Tuesday, June 28, 2011

Antivirus Lokal Terbaik 2011



Setelah sebelumnya kita membahas antivirus gratis terbaik dari Luar, kini saatnya kita membahas antivirus lokal buatan anak negeri. Sebagaimana kita ketahui bahwa di Luar sana terdapat banyak antivirus gratis yang bagus, sebut saja Avira, Avast, AVG,Panda Antivirus dan sebagainya. Akan tetapi seringkali antivirus tersebut tidak mengenali/mendeteksi virus-virus kreasi anak negeri. Oleh karena itu dibutuhkanantivirus lokal terbaik yang ampuh untuk membasmi virus lokal yang membandel.
Berikut adalah beberapa antivirus lokal terbaik yang bisa anda coba.
1. SMADAV
Siapa yang tak kenal dengan antivirus satu ini, dengan kemampuannya merecovery file yang terkena virus dan teknology smart behaviour SMADAV tidak berlebihan diklaim sebagai antivirus lokal terbaik untuk saat ini.
Download : SMADAV Antivirus
2. PCMAV
Antivirus yang dibundle dengan Majalah PCMedia ini bisa dikatakan antivirus yang lengkap, selain dibekali dengan database virus yang update, kemampuannya digabung dengan CLAMAV menjadi nilai tambah yang sangat bagus.
Download : PCMAV
3. ANSAV
Antivirus buatan komunitas anak-anak yogya ini tidak bisa dipandang sebelah mata, dengan tampilannya yang simple, ANSAV mempunyai kemampuan yang setara dengan SMADAV maupun PCMAV. Antivirus ini dilengkapi dengan plugin dan multi bahasa.
Download : ANSAV Antivirus
4. AVIGEN
Antivirus satu ini memang jarang terdengar ditelinga kita, antivirus yang digunakan untuk mencari file-file yang berisi worm, hacktool, exploit script ataupun trojan ini bersifat open source sehingga disamping kita bisa mendownload antivirusnya, kita juga bisa memperoleh source codenya.
Download : AVIGEN Antivirus
Sumber : http://www.herrysp.co.cc/2011/04/daftar-antivirus-lokal-terbaik-2011.html

Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Modifikasi By : Kang Hasbull

Selamat Datang Di BlogGe Kang Hasbull

Selamat datang di Blog Ane, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama Ane Khasbullah ,Saya seorang Alumni Santri Pp Alfalah Sungai Lilin Palembang Dan Sekarang Nyantri Di Pp Ar-Risalah Jl.Ringroad Barat Godean Jogjakarta And Mahsiswa S1 Teknik Informatika 2009 Di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY).

Social Stuff

Profilku