Sunday, July 3, 2011

Menambah gadget sidebar Windows 7 ke windows XP


Buat anda pengguna Windows Xp , mungkin ingin menambahkan salah satu fitur dari Windows 7. salah satu fitur yang bisa anda tambahkan ke layar komputer (desktop) adalah sidebar gadget, seperti pada gambar di bawah ini.

Anda bisa menghias layar
Dekstop komputer dengan memasang sidebar Windows 7, kemudian mengisinya dengan gadget yang telah tersedia di panel gadget sidebar tersebut. Aplikasi ini berjalan dengan normal di komputer yang telah teriinstal Windows XP.



Aplikasi ini tidak terlalu menguras resource komputer anda jika dibandingkan dengan menginstal themes vista inspirate. Untuk mengatur gadget yang akan ditambahkan ke sidebar, cukup dengan menekan tombol plus (+) di sebelah kanan atas sidebar. beberapa gadget yang bisa anda tambahkan adalah jam analog, jam digital, kalender, folder, dan beberapa gadget lainnya.


Jika anda ingin menginstal aplikasi Thoosje's Windows 7 sidebar 1.0 di komputer, bisa download di situs resminya. Ukuran filenya sekitar 6 MB.

Silahkan klik disini untuk mendownload
Windows 7 sidebar

Bahasan lain tentang tips mengoptimalkan operating system bisa dilihat disini
mengoptimalkan windows xp

Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Modifikasi By : Kang Hasbull

Selamat Datang Di BlogGe Kang Hasbull

Selamat datang di Blog Ane, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama Ane Khasbullah ,Saya seorang Alumni Santri Pp Alfalah Sungai Lilin Palembang Dan Sekarang Nyantri Di Pp Ar-Risalah Jl.Ringroad Barat Godean Jogjakarta And Mahsiswa S1 Teknik Informatika 2009 Di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY).

Social Stuff

Profilku