Friday, January 4, 2013

Download TMS Full Version Delphi

          TMS Adalah Salah Satu Komponen Tambahan Delphi yang fungsinya banyak sekali.
Mempercantik Tampilan dan lain lain dimana di komponen Asli delphi tidak disediakan
Dibawah Ini Adalah Conroh Penggunaan TMS
1. Download Disini
2. Untuk Instalasinya Tinggal Next=>Next=>dan Finish Heheheeee
3. Tutorialnya Langsung Ada Di folder Instalasi Buka Star menu




                             Selamat Mencoba Semoga Berhasil
                            " Salam Suksess By : Kang Hasbull "
                             ------------------------------------

Artikel Terkait:

2 comments :

Anonymous said...

Maksih postingnya sangat bermanfaat

Khasbullah said...

Yapzzzz...
makasih Kunjungannya Mas/mbak....
Ditunggu kunjungannya lagi,....

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Modifikasi By : Kang Hasbull

Selamat Datang Di BlogGe Kang Hasbull

Selamat datang di Blog Ane, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama Ane Khasbullah ,Saya seorang Alumni Santri Pp Alfalah Sungai Lilin Palembang Dan Sekarang Nyantri Di Pp Ar-Risalah Jl.Ringroad Barat Godean Jogjakarta And Mahsiswa S1 Teknik Informatika 2009 Di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY).

Social Stuff

Profilku